Sumber Kewangan Penulis. Sila sumbang dengan satu klik sahaja

Sumber Kewangan Untuk Penulis. Sumbangan dengan hanya satu klik

::

Friday, August 13, 2010

Xilisoft Movie Maker


Xilisoft Movie Maker adalah aplikasi sederhana namun efektif untuk mengedit file video. Program ini mudah digunakan, namun memiliki efek pilihan bagus dan kemampuan mengedit dan harus menarik bagi siapa saja yang ingin program yang baik untuk mengedit film sesekali.

Xilisoft Movie Maker interface sangat mudah dan membuat pengeditan mudah dengan jendela pratinjau besar. Anda drag dan drop file film Anda ke Xilisoft Movie Maker dan menggunakan ikon di bawah ini untuk mengedit dan pilihan ke kanan untuk menambahkan efek, suara dan bahkan sub judul. Ketika Anda sudah siap, tekan ikon hijau di samping nama film Anda untuk memproses file-file.

Film yang dibuat dengan Xilisoft Movie Maker adalah kualitas yang baik dan ada tandan format output, sehingga Anda dapat memastikan bahwa film apa pun yang cocok untuk perangkat yang ingin Anda gunakan. Xilisoft Movie Maker tidak memiliki terlalu banyak opsi konfigurasi terpisah dari yang mengedit, tetapi dua pilihan utama - auto-update dan auto-shutdown - membuat hidup lebih mudah.

Xilisoft Movie Maker merupakan pilihan terbaik untuk video editing repot-bebas untuk pemula.
Bahasa:

Inggris, Jerman, Perancis, SIMP Cina, Cina Trad,
Xilisoft Movie Maker support format berikut:

Hampir semua video yang didukung termasuk video camcorder (MTS, M2TS), video HD (HD AVI, HD MPEG-2 / 4, HD VOB, WMV HD), dan video biasa (AVI, 3GP, M4V, MPEG, MP4, RM, RMVB, FLV, DV, VOB, SWF, MPV, MOV, QT, H.261/H.264, DAT, ASF, WMV).

Info disini :

Download disini:

No comments:

Related Posts with Thumbnails